Friday 12 December 2014

Ulasan Tentang Film Supernova: Ksatria, Putrid an Bintang Jatuh





Selamat siang guys,,
Sebelumnya saya sudah share diblog saya mengenai film Supernova: Ksatria, Putrid an Bintang Jatuh. Dan saya ingin mengulas semua tentang film ini disini.
Sebelumnya saya minta maaf buat mbak Dewi Lestari sebagai penulis Novelnya dan para pemain film dan sutradara film tersebut.
Film supernova sudah bias anda saksikan dibioskop kesayangan anda. Nah sebelumya admin sudah nonton film ini, dan film ini bagus ditonton.
Tapi ada beberap masukan untuk film-film Indonesia berikutnya, dimana film supernova ini memiliki suatu tujuan dan maksud untuk penonton. Tetapi
Film ini memakai bahasa yang sangat tinggi sehingga para penonton tidak dapat menikmati film tersebut. Mungkin ssasaran yang dituju sutradara tidak tepat untuk film ini.
Seharusnya film ini menjadi sangat menarik apabila para penonton dapat menikmati film supernova ini.
Mungkin untuk kedepan film Indonesia jauh lebih bagus. Dan maaf saya berkomentar untuk film ini. Karena apa yang saya tuangkan disini merupakan suatu tulisan yang bukan untuk
Menjatuhkan dunia perfilman Indonesia tapi menjadi perbaikan/motivasi untuk para sutradara dan produser untuk menjadi lebih baik lagi
Untuk saat ini saya memberikan rating 2 untuk film ini.
Bagi para teman semua silahkan memberikan komentar yang membangun disini.

No comments:

Post a Comment