Thursday 11 December 2014

Ada 9 Cara Agar Anda Mendapatkan Penghasilan Melalui Website Dan Blog

Alasan Anda membuat website atau nge-blog itu apa? Hanya sekedar menyalurkan hobi menulis atau mencari uang? Kenapa tidak keduanya? Ya, Anda bisa saja menyalurkan hobi menulis sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan lewat website/blog.
Lalu , bagaimana caranya?
Caranya cukup mudah! Anda hanya perlu melakukan 9 Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Lewat Website/Blog, yaitu:
  1. Bergabung dengan KlikSaya
    KlikSaya adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa KlikSaya, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.
  2. Bergabung dengan Idhostinger
    Idhostinger (Hostinger Indonesia) memberikan layanan web hosting gratis dengan PHP, MySQL, space 2000 MB, web hosting unlimited, web hosting terbaik, bandwidth 100 GB dan domain gratis sekaligus memiliki program referral yang menyediakan beragam hadiah menarik hingga jutaan rupiah. Lihat juga 6 Tutorial Seputar Hostinger Indonesia
  3. Bergabung dengan AdsenseCamp
    Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan AdsenseCamp lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan AdsenseCamp di situs Anda.
  4. Bergabung dengan KumpulBlogger
    KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
  5. Bergabung dengan Cafe Bisnis Online
    Bisnis Online adalah Bisnis yang dijalankan melalui Internet. Siapapun bisa menjalankan bisnis online asalkan punya koneksi internet yang memadai. Internet telah digunakan oleh ratusan juta orang tiap harinya dari berbagai belahan dunia. Ini adalah pasar yang terbuka, tanpa birokrasi berbelit2 dan murah. Kita bisa jualan batik ke Malaysia tanpa harus buka toko di sana. Kita bisa kenalkan kerajinan daerah ke Amerika tanpa perlu terbang ke sana. Dunia hanya dalam genggaman mouse saja. Di Cafebisnis, kita akan belajar bersama bagaimana menjalankan usaha dengan memanfaatkan kecanggihan internet. Bekerja dari rumah mendapatkan penghasilan melalui internet. TAK PUNYA PRODUK juga bisa IKUT, karena bisnis online bisa untuk siapa saja.
  6. Bergabung dengan Iklanblogger
    Daftarkan Blog/Web Anda Di Iklanblogger secara GRATIS. Dapat komisi GRATIS dari Blog/Web. Tersedia Program Affiliasi Publisher. Pembayaran Komisi Minimal Rp 25.000,- keseluruh Bank di Indonesia. Desain iklan bisa disesuaikan dengan style Blog/Web Anda. Dapat Komisi 50% - 60% dari klik unik iklan yang dipasang di Blog/Web.
  7. Bergabung dengan BloggerBersatu
    BloggerBersatu adalah Website Jaringan Periklanan Online berbasis PPC / Pay Per Klik atau Bayar Per Klik dengan harga termurah yang menawarkan jasa periklanan kepada anda para Advertiser (Pemasang Iklan) yang berkeinginan mempromosikan website atau usaha onlinenya yang bakal disebarkan kepada ribuan web owners / blogger yang telah terdaftar di BloggerBersatu. BloggerBersatu juga merupakan website yang memberikan kesempatan bagi anda para Publisher (Penerbit Iklan) untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang / space pada website atau blog anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
  8. Bergabung dengan BAGUS
    Tampilkan iklan BAGUS pada situs Anda, dapatkan bayaran untuk setiap unik klik pada iklan. BAGUS memberikan sistem afiliasi bagi Publisher. Pembayaran komisi dilakukan setiap bulan melalui Paypal atau rekening bank dengan minimal jumlah komisi Rp 25.000.
  9. Bergabung dengan Hitz4blogger
    Raih tambahan penghasilan Anda. Manfaatkan iklan dari Hitz4Blogger untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan Hitz4Blogger lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan Hitz4Blogger di situs Anda.
Semoga Anda mendapatkan kesuksesan yang cemerlang setelah bergabung dengan situs yang tersebut di atas.
Copyright MMXIII dan Bloggerwan pada bobbyhandokomasri

No comments:

Post a Comment