Thursday 11 December 2014

Sinopsis Film Supernova: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh

Sinopsis Film Supernova: Ksatria Putri dan Bintang Jatuh. Ada kabar gembira buat kamu penggemar novel karya Dewi "Dee" Lestari. Hari ini Premier Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh.


Film Supernova ini diprediksi akan menuai kesuksesan. Selain diangkat dari cerita novel terkenal, bintang-bintang yang mengisi film Supernova ini juga banyak penggemarnya seperti Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, dan model cantik Paula Verhoeven.
Selain aktor dan aktrisnya, film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini merupakan film garapan sutradara handal Rizal Mantovani yang sudah terbukti dengan film-filmnya yang selalu sukses di gedung bioskop Indonesia.
Berikut Sinopsis Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh :
Memenuhi janji mereka untuk berkarya bersama, dua mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika, Dimas (Hamish Daud) dan Reuben (Arifin Putra) mulai menulis sebuah karya yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Senada dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre (Herjunot Ali) dan Rana (Raline Shah), karena Rana sudah memiliki suami yaitu Arwin (Fedi Nuril). 
Hubungan cinta yang mereka jalani mewakili dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam karya fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga yaitu Bintang Jatuh, diisi oleh Diva (Paula Verhoeven), seorang model terkenal yang juga memiliki profesi sampingan sebagai pel*cur kelas atas. 
Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.
Buruan nonton filmnya. Jangan sampai ketinggalan !!!
Detail Film Supernova :
  • Sutradara : Rizal Mantovani
  • Produser : Sunil Soraya
  • Pemain : Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud, Amanda Zevannya
  • Genre : Drama
  • Tanggal Rilis Perdana : 11 Desember 2014
  • Studio : Soraya Intercine Films
Berikut Trailer dari film SUPERNOVA


Sumber balibackpacker.blogspot.com dan Supernova Official Trailer

No comments:

Post a Comment